Logo Glodon Cubicost 800 x 200 px

2022 Cubicost New Product Launch - Next-Gen Digital Costing

Peluncuran serta peningkatan fitur- fitur terbaru dari software Cubicost TAS - TRB serta TME merupakan acara tahunan yang di selenggarakan oleh Glodon Indonesia. Pada tahun ini kami mengusung tema Next-Gen Digital Costing: 5D BIM Cubicost yang berfokus pada 3 core value yang ditawarkan yaitu Accuracy, Productivity serta Collaboration.

Acara ini dilaksanakan pada 31 Maret 2022 secara virtual bersama dengan lebih dari 680 peserta pelaku industri konstruksi di seluruh Indonesia. Sesi pertama dibuka dengan sambutan dari Country Director Glodon Indonesia, Ibu Pytia Livia yang kemudian dilanjutkan oleh para Keynote Speaker kami, Bapak Iwan Suprijanto, ST., MT. selaku Direktur Jendral Perumahan Kementerian PUPR dan Bapak Muhammad Irsyaduddin, ST. selaku Koordinator Pengembangan SKKNI dari Kemnaker.

Capture PUPR

Capture Kemnaker

Salah satu fokus utama Glodon pada tahun ini adalah untuk berperan aktif di berbagai sektor agar dapat mengakselerasi penerapan digitalisasi pada industri konstruksi Indonesia.

"Kami sebagai digital construction provider dan consultant juga turut aktif dalam peningkatan SDM yang mapan dalam pengaplikasian teknologi kami, sehingga pada tahun ini kami akan terus melanjutkan kerjasama dengan berbagai instansi terkait baik dari Kemeterian PUPR, Kemnaker, Asosiasi Konstruksi serta Institusi Pendidikan yang berperan penting untuk menciptakan SDM yang kompeten di bidang kontruksi" ujar Ibu Pytia Livia selaku Country Director Glodon Indonesia.

Capture Alfred

Capture Ega

Tidak hanya itu, kami juga memberikan pemaparan mengenai fitur- fitur terbaru dari software Cubicost versi C-IV dengan TAS C-IV, TRB C-IV serta peluncuran software TMEC yang disampaikan oleh Alfred Lim dan Ega Kharisma selaku Customer Success Consultant Glodon Indonesia. Adapun peningkatan fitur- fitur terbaru seperti penambahan jenis kekuatan tulangan yang sesuai dengan SNI, penambahan fitur Auto Arrange untuk Wall & Beam yang belum pernah ada sebelumnya serta peluncuran E-Community dimana para pengguna Cubicost dapat saling bertukar informasi di dalamnya dan berbagai peningkatan fitur lainnya.

Kami juga memberikan pemaparan singkat mengenai testimoni dari para pengguna Cubicost dari berbagai perusahaan konstruksi skala menengah dan kecil yang tidak hanya berlokasi di Jakarta namun juga di luar Jakarta.

Melalui peluncuran Cubicost C-IV kami berharap dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi seluruh pelaku industri konstruksi di Indonesia.

Saksikan Rekaman Acara

Related Posts:

Unveiling Excellence: Vizione Builder's Cubicost 5...

Empowering Efficiency: China Construction's Succes...

China Construction YangTze River's Triumph in 5D B...